Memperbarui ke Windows 8.1 dari Windows 8 update terbaru 2014 - DUNIA INFORMASI

Breaking

Thursday 24 July 2014

Memperbarui ke Windows 8.1 dari Windows 8 update terbaru 2014

Jendela 8.1 dan Windows RT 8.1 build pada Windows 8 dan Windows RT, untuk membawa Anda tambahan dalam personalisasi, pencarian, aplikasi, Windows Store, dan awan konektivitas, dan memiliki fitur keamanan dan kehandalan yang Anda harapkan dari Windows. Ini cepat dan dibuat untuk bekerja pada berbagai perangkat-terutama pada generasi baru perangkat sentuh. 
Jika PC Anda saat menjalankan Windows 8 atau Windows RT, gratis untuk memperbarui ke Windows 8.1 atau Windows RT 8.1. Dan tidak seperti update sebelumnya untuk Windows, Anda akan mendapatkan pembaruan ini dari Toko Windows.


1. Sebelum Anda mulai

Persyaratan sistem untuk Windows 8.1 dan Windows RT 8.1 hampir sama dengan persyaratan untuk Windows 8-jika PC Anda sudah menjalankan Windows 8 (atau Windows RT), dalam banyak kasus, Anda bisa mendapatkan update gratis ke Windows 8.1 (atau Windows RT 8.1). 
Tapi sebelum Anda mulai, berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat.
·         File Anda, aplikasi desktop, account pengguna, dan pengaturan datang dengan KamuJendela 8.1 dan Windows RT 8.1 datang dengan beberapa aplikasi built-in yang baru, dan akan memperbarui atau mengganti beberapa ada built-in aplikasi Anda. Yang ada Windows apps Toko tidak datang dengan Anda, tetapi setelah update selesai, Anda dapat menginstal ulang semua aplikasi ini sekaligus-atau hanya yang Anda inginkan. Untuk info lebih lanjut, lihat Selamat datang ke bagian baru Windows dari halaman ini.
·         Kami akan memeriksa aplikasi desktop dan perangkat untuk Anda.Sebagai bagian dari pembaruan, kita cek Anda aplikasi desktop saat ini dan perangkat yang terhubung, dan membiarkan Anda tahu apa yang Anda harus lakukan untuk membuat mereka siap untuk pembaruan, atau untuk mendapatkan mereka bekerja kembali setelah update. Dalam kebanyakan kasus, Anda tidak perlu melakukan apa-apa-paling aplikasi desktop, perangkat (seperti printer), dan koneksi jaringan akan bekerja secara normal setelah update. Jika Anda memiliki aplikasi desktop tertentu atau perangkat Anda khawatir tentang, Anda dapat memeriksa kompatibilitas dalam Jendela Kompatibilitas Center.
·         Pertimbangkan untuk menggunakan akun Microsoft untuk masuk ke PC Anda
Jika Anda sudah menggunakan akun Microsoft untuk sign in toWindows 8 atau Windows RT, Anda akan menggunakan akun yang sama untuk masuk ke Windows 8.1 atau Windows RT 8.1. 
Jika Anda tidak, kami sarankan Anda mulai menggunakan akun Microsoft pada Windows 8.1 atau Windows RT 8.1. Sederhananya, itu adalah lem yang memegang bersama-sama begitu banyak fitur yang berguna dari Windows baru: kemampuan untuk men-download aplikasi dari Toko, sinkronisasi otomatis pengaturan dan dokumen antara PC Anda, membuat cadangan foto Anda ke awan sehingga Anda bisa mendapatkan ke mereka dari mana saja, dan melihat semua kontak Anda dari beberapa email dan akun jejaring sosial bersama-sama di People and Mail apps. 
Jika Anda sudah memiliki account yang Anda gunakan dengan Outlook.com, Xbox LIVE, Windows Phone, atau Skype, maka anda sudah memiliki akun Microsoft. Jika Anda menggunakan lebih dari satu ini, kami dapat membantu Anda mengetahui alamat email untuk digunakan
·         Anda dapat tetap bekerja saat pembaruan sedang menginstal.
Download dan instalasi kali bervariasi dari sekitar 30 menit sampai beberapa jam, tergantung pada kecepatan koneksi internet Anda, dan kecepatan dan konfigurasi PC Anda, tetapi Anda masih dapat menggunakan PC Anda saat pembaruan sedang menginstal di latar belakang. Selama ini, jika Anda memutuskan untuk meninggalkan PC Anda tanpa pengawasan, pastikan untuk menyimpan pekerjaan Anda dan tutup semua aplikasi yang Anda buka pertama, dalam kasus PC Anda perlu me-restart secara otomatis saat Anda pergi. Setelah restart, Anda tidak akan dapat menggunakan PC Anda untuk sementara waktu (dari sekitar 20 menit sampai satu jam), sedangkan update sedang diterapkan. Setelah fase itu selesai, kami akan memandu Anda melalui memilih pengaturan dasar dan kemudian Windows akan menyelesaikan menerapkan pembaruan akhir yang dibutuhkan.
2. Siapkan PC Anda
Ada beberapa hal yang harus Anda lakukan sebelum Anda mulai menginstal.
1.       Back up file Anda. Meskipun file dan aplikasi datang dengan Anda ketika Anda memperbarui ke Windows 8.1 atau Windows RT 8.1, itu ide yang baik untuk memastikan bahwa file Anda didukung pertama dengan setting up File History.
2.     Pastikan Anda memiliki cukup ruang disk bebas. Jika Anda sedang menjalankan Windows 8, Anda perlu 3.000 MB ruang yang tersedia untuk menginstal versi 32-bit Windows 8.1, dan 3.850 MB ruang yang tersedia untuk menginstal versi 64-bit ofWindows 8.1. Pada perangkat Windows RT, Anda perlu 2.250 MB ruang disk yang tersedia untuk menginstal Windows RT 8.1. Untuk info lebih lanjut, lihat Tips to free up drive space on your PC.
3.       Pasang di laptop atau tablet. Sangat penting untuk menjaga PC Anda terpasang di sepanjang proses update, karena jika Anda kehilangan daya sebelum hal itu dilakukan, update tidak mungkin menginstal dengan benar.
4.       Hubungkan ke Internet. Yang terbaik untuk tetap terhubung sampai update dilakukan. Jika Anda tidak melakukannya, Anda akan perlu untuk menghubungkan lagi untuk menyelesaikan pengaturan kemudian, dan setup akan memakan waktu lebih lama.
5.       Dapatkan update kritis dan penting terbaru. Ada beberapa update yang mungkin Anda butuhkan sebelum Anda dapat installWindows 8.1. Dalam kebanyakan kasus, update terbaru akan diinstal secara otomatis menggunakan Windows Update. Tapi jika Anda tidak memiliki update otomatis diaktifkan dan Anda perlu memeriksa update secara manual, atau jika Anda ingin memeriksa untuk melihat ketika update terbaru dipasang, Anda dapat melakukan ini dari Windows Update. Untuk info lebih lanjut, lihat Windows Update: Frequently asked questions.
6.       Sementara matikan program antivirus Anda. Beberapa perangkat lunak antivirus mungkin mengganggu Instalasi. Penghasilan kena pajak Andari menginstal Windows 8.1 atau Windows RT 8.1, ingat untuk Program antivirus mengubah nama dan Kembali Kembali.

3. Dapatkan update gratis

Siap? Sekarang Anda dapat men-download update gratis dari Windows Store
  1. Pergi ke layar Start, dan tekan atau klik Store ubin.



    Store tile on Start
    Toko ubin di layar Mulai

  2. Dalam Store, ketuk atau klik Windows 8.1 atau Windows RT 8.1 pembaruan. jika Anda tidak melihat pembaruan pada Store layar utama, lihat Mengapa saya tidak dapat menemukan update di Store ?
  3. Tekan atau klik Download.
  4. Pembaruan akan mendownload dan menginstal di latar belakang saat Anda menggunakan PC Anda untuk melakukan hal-hal lain. Installer akan memeriksa untuk memastikan bahwa Anda memiliki cukup ruang disk, bahwa aplikasi dan perangkat akan bekerja dengan Windows 8.1 atau Windows RT 8.1, dan bahwa Anda memiliki semua pembaruan yang diperlukan. 
    Dalam beberapa kasus, installer mungkin menemukan sesuatu yang Anda butuhkan untuk mengurus sebelum Anda dapat melanjutkan menginstal pembaruan. Jika demikian, Anda akan melihat pesan yang memberitahu Anda apa yang perlu Anda lakukan.

    Catatan 

    Jika instalasi terganggu untuk alasan apapun, Anda dapat me-restart update dari mana Anda tinggalkan dengan kembali ke Store dan men-download update lagi.


4. Restart

Setelah pembaruan di-download dan tahap pertama instalasi selesai (yang bisa memakan waktu antara 15 menit dan beberapa jam, tergantung pada sistem Anda dan kecepatan koneksi Anda), Anda akan melihat pesan yang memberitahu Anda bahwa PC Anda perlu me-restart . Ini akan memberi Anda 15 menit untuk menyelesaikan apa yang sedang Anda kerjakan, menyimpan pekerjaan Anda, dan menutup aplikasi Anda, dan kemudian akan restart PC Anda untuk Anda. Atau Anda dapat me-restart sendiri.



Message warning of restart
Peringatan pesan restart

penting

  • Jika Anda meninggalkan PC Anda sebelum siap untuk me-restart, pastikan untuk menyimpan pekerjaan Anda dan tutup semua aplikasi desktop yang Anda gunakan untuk memastikan Anda tidak akan kehilangan apapun ketika restart secara otomatis. PC Anda mungkin perlu me-restart lebih dari sekali, tergantung pada bagaimana hal itu diatur, dan apakah update tambahan yang diperlukan. 
    Restart akan memakan waktu lebih lama dari biasanya-dari 20 menit sampai satu jam-saat pembaruan sedang diterapkan. Selama waktu ini, Anda tidak akan dapat menggunakan PC Anda.

5. Pilih pengaturan Anda

pengaturan ekspres

Anda akan melihat daftar pengaturan yang disarankan, yang disebut pengaturan express. Untuk menerima pengaturan ini dan melanjutkan, tekan atau klik Use express settings. Anda dapat mengubah pengaturan ini nanti, setelah Anda selesai menyiapkan. Jika Anda ingin mengubah beberapa pengaturan ini sekarang, ketuk atau klik Customize.





Express settings shown in setup
Pengaturan mengungkapkan ditampilkan selama setup

Untuk info lebih lanjut, ketuk atau klik Learn more about express settings. Untuk mempelajari tentang bagaimana pengaturan ini mempengaruhi privasi Anda, ketuk atau klik Privacy statement.

Sign in

Selanjutnya, Anda akan diminta untuk sign in.




Signing in during setup
Sign in dengan account Microsoft

Jika Anda sudah menggunakan akun Microsoft untuk sign in ke Windows 8 atau Windows RT, nama akun akan diisi untuk Anda. Jika sebelumnya Anda menggunakan account lokal untuk ini, Anda harus sign in dengan account lokal Anda terlebih dahulu, dan kemudian kami akan meminta Anda untuk membuat sebuah akun Microsoft, yang dapat Anda gunakan untuk masuk ke PC Anda setelah pembaruan .
Tampilkan semua
Jika Anda sudah memiliki akun Microsoft

  1. Masukkan alamat email akun Microsoft Anda, jika diperlukan, dan kata sandi Anda. 
  2. Kami akan mengirim kode keamanan ke alamat email atau nomor telepon pengganti yang ditetapkan untuk akun ini, dan Anda harus memasukkan kode tersebut untuk memverifikasi bahwa Anda adalah pemilik account. Ini membantu kita melindungi akun Anda dan perangkat ketika Anda mengakses informasi sensitif. Jika Anda tidak memiliki info kontak alternatif diatur untuk akun belum, Anda akan diminta untuk memberikan sekarang.

    Catatan

    • Jika Anda memiliki lebih dari satu akun Microsoft, Anda bisa mendapatkan bantuan mencari tahu Alamat email yang digunakan untuk akun Microsoft Anda
    • Jika Anda masuk ke PC Anda menggunakan akun Microsoft sebelum Anda menginstal Windows 8.1 atau Windows RT 8.1, maka Anda mungkin tidak perlu memasukkan kode keamanan.


Untuk membuat akun Microsoft baru

  1. Pilih Create a new account.
  2. Selanjutnya, Anda akan diminta untuk memilih alamat email yang ingin Anda gunakan sebagai akun Microsoft. Hal ini dapat berupa alamat email yang Anda gunakan, dan tidak terbatas pada alamat yang berasal dari Microsoft. Masukkan alamat email yang sering Anda gunakan. Kami akan menggunakannya untuk mengatur Mail dan People aplikasi untuk Anda dengan email dan kontak yang sudah Anda gunakan setiap hari.
  3. Masukkan password yang ingin Anda gunakan, dan mengisi sisa info, termasuk nama depan, nama belakang, dan negara atau wilayah.
  4. Selanjutnya, Anda juga akan diminta untuk memberikan alamat email alternatif atau nomor telepon di mana kami dapat menghubungi Anda melalui email, telepon, atau pesan teks (SMS). Ini membantu kita melindungi akun Anda dan perangkat setiap kali Anda mengakses informasi sensitif menggunakan akun ini. Setelah Anda memasukkan informasi ini, kami akan mengirimkan pesan kepada Anda yang berisi kode keamanan, dan Anda harus memasukkan kode tersebut untuk memverifikasi bahwa Anda adalah pemilik account

Untuk tetap menggunakan account lokal

Penyimpanan awan OneDrive

Jika ini adalah pertama menyiapkan PC dengan Windows 8.1 atau Windows RT 8.1 waktu Anda, Anda akan melihat opsi OneDrive baru. 
Jika Anda sudah memiliki PC lain yang menjalankan Windows 8.1 atau Windows RT 8.1, dan Anda memilih untuk melakukan sinkronisasi pengaturan pada PC itu, maka pengaturan yourOneDrive juga akan melakukan sinkronisasi dari PC yang ada dengan yang satu ini, dan Anda mungkin tidak melihat layar ini.



OneDrive options during setup
Pilihan OneDrive selama setup

Jika Anda mengklik  Next pada layar ini, PC Anda akan menggunakan pengaturan OneDrive standar ini:
  • Foto yang Anda ambil dengan PC ini akan disimpan ke folder gulungan kamera Anda pada PC ini, dan salinan yang lebih kecil dari setiap foto secara otomatis mundur ke OneDrive Anda.
  • Ketika Anda membuat dokumen baru, default menyimpan lokasi OneDrive. Tapi Anda selalu dapat memilih untuk menyimpan dokumen pribadi lokal atau di drive lain.
  • Windows akan menyimpan salinan cadangan pengaturan PC Anda untuk OneDrive. Jika sesuatu terjadi pada PC Anda dan Anda perlu menggantinya, pengaturan yang tersimpan di awan dan Anda dapat mentransfernya ke PC baru langsung.
Anda dapat mengubah pengaturan ini kemudian dalam pengaturan PC. Jika Anda lebih memilih untuk mematikan semua pengaturan sekarang, ketuk atau klik Turn off these OneDrive settings (not recommended).

Catatan

  • Untuk info lebih lanjut tentang upgrade PC yang memiliki aplikasi desktop OneDrive untuk Windows yang diinstal, melihat Windows kini hadir dengan OneDrive.

Update Terakhir

Karena Windows selalu diperbarui, itu mungkin bahwa pembaruan penting telah tersedia sejak Windows 8.1 andWindows RT 8.1 diselesaikan. Windows memeriksa untuk ini update penting ketika Anda selesai mengatur Windows 8.1 atau Windows RT 8.1 untuk pertama kalinya, dan jika menemukan apapun, itu akan men-download secara otomatis. Men-download dan menginstal update ini mungkin memakan waktu beberapa menit, tergantung pada update yang Anda butuhkan. PC Anda juga mungkin perlu me-restart satu atau beberapa kali untuk menyelesaikan pembaruan.


6. Selamat Datang Windows baru

Layar Mulai baru akan muncul.



Start screen
Layar Mulai baru

Banyak yang akan tampak akrab, tetapi jika Anda ingin menjelajahi apa yang baru dan bagaimana untuk mendapatkan sekitar, periksa ini Start screen page.
Aplikasi desktop Anda datang dengan Anda ketika Anda memperbarui ke Windows 8.1 atau Windows RT 8.1, tetapi Anda harus menginstal ulang Windows apps Store. Anda dapat melihat semua aplikasi Toko Windows Anda sendiri dalam aplikasi Anda bagian dari Store. Dari sini, Anda dapat memilih yang Anda ingin menginstal pada PC Anda diperbarui, dan menginstal semuanya sekaligus.



Installing apps from Your apps page in Store
Menginstal aplikasi dari halaman aplikasi Anda di Store

Untuk menginstal ulang aplikasi dari Store

  1. Pada layar Mulai, ketuk atau klik Store ubin untuk membuka Windows Store.
  2. Tekan atau klik Accountdan kemudian tekan atau klik
  3.  My apps.
  4. Pilih semua aplikasi yang ingin Anda instal, kemudian tekan atau klik Install
  • Catatan

    Anda juga dapat menginstal ulang aplikasi dari layar Mulai dengan menyentuh atau mengklik ubin.

    Anda tidak perlu menunggu untuk aplikasi untuk menyelesaikan instalasi. Mereka akan terus menginstal di latar belakang saat Anda melakukan hal-hal lain.

No comments: