Cara Menurunkan Alexa Rank - DUNIA INFORMASI

Breaking

Thursday 4 September 2014

Cara Menurunkan Alexa Rank

Cara Menurunkan Alexa Rank Super Ampuh

A. Super Ampuh, Sangat cepat dan terpercaya (Berusaha)


1. Blogwalking


Kalau sobat menginginkan alexa ranknya turun secara drastis dan super cepat, cara ini bisa sebagai acuan atau solusi yang tepat buat sobat blogger. Cara ini memang sangat cepat, super ampuh dan yakin terpercaya. Untuk menggunakan cara ini cukup bermodalkan pulsa internet untuk melakukan kunjungan atau blogwalking. Sobat harus mengunjungi (blogwalking), menyapa, mengisi daftar buku tamu dan meninggalkan link dengan berkomentar. Apabila sobat sudah melakukan dan menggunakan dengan cara ini saya yakin blog sobat dalam waktu beberapa hari alexa sobat akan menjadi wow dasyatnya sangat luar biasa drastis turun. Dengan adanya niat cara menurunkan alexa rank super ampuh ini tentunya harus dilakukan dalam setiap hari agar hasil lebih bagus.

Selain itu, ada juga cara lain yaitu kalau sobat tidak sempat dan tidak ada waktu untuk berkunjung atau blogwalking ke blog sobat lain ada cara dibawah ini sebagai kunci atau solusinya :

B. Cara Alami menurunkan alexa rank


1. Daftarkan situs Anda di alexa dan pasang widget blog


Terlebih dahulu sobat harus mendaftarkan situs blognya ke alexa setelah itu konfirmasi dan dapatkan meta tag alexa kemudian letakkan di template html sobat. Menurut Milanisti | Expression Blog dengan cara mendaftarkan situsnya ke alexa tujuannya memudahkan robot alexa meninjau blog seberapa bagus dan senangnya orang membaca dan berkunjung ke blog dan artikel sobat.


Pasang widget Alexa ke blog sobat juga dapat membantu hal tersebut. Menurut para master blog yang sudah lama berkecimpung di dunia blog cara ini sangat dianjurkan dan menjadi salah satu solusi cara merampingkan alexa rank super cepat.

2. Tingkatkan jumlah pengunjung blog



Dari cara sub B yang pertama sudah dilakukan, maka cara keduanya membuat artikel yang berguna bagi semua orang. Contohnya buatlah artikel yang uptade yang sesuai dengan informasi baru dan terpenting bila perlu artikelnya masih baru pertama di publish seperti artikel blog ini mengenai hasil bola terbaru . Untuk meningkatkan jumlah pengunjung bisa sobat gunakan dengan mengirim artikel ke sosial media atau menggunakan Template Blog Super SEO Friendly. 



3. Buka 10 atau 15 artikel sobat setiap hari


Cara ini super ampuh dan sudah di buktikan di blog ini dan cara ini juga belum ada dibagikan diartikel-artikel sobat lain oleh karena itu dengan kerendahan hati blog ini berkeinginan memberikan pengetahuan baru kepada sobat. Membuka setiap artikel masing-masing waktunya 3 atau 5 menit setiap harinya.

4. Membuat artikel diwaktu yang sama


Artinya kalau sobat membuat artikel baru usahakan waktu untuk berbagi artikel lama dan baru sama. Misalnya sobat membuat artikel lama pada jam 10 pagi atau malam usahakan waktu artikel baru sama diartikel sebelumnya. Menurut pengamatan saya alexa akan lebih senang meninjau artikel anda kalau artikel lama dan baru konsisten sama.

5. Membuat Anchor link didalam artikel


Setiap sobat membuat sebuah artikel baru, usahakan isi artikel sobat ada anchor link yang artinya link tersebut mengarah ke artikel lain dan utamakan isi artikelnya berkaitan atau sobat bisa juga membuat blog baru yang isi artikel mengarah ke blog sobat seperti blog saya yang ada di Pematang Bandar, What Shares dan Shares News. Alexa rank dari masing-masing saya tersebut hasilnya cukup memuaskan. Catatan penting : buatlah artikel sobat semenarik mungkin lalu dioptimasi agar artikel sobat tersebut berada dihalaman pertama google yang cerdas.




No comments: