Ada 6 Hal Laki-Laki Bisa Tertarik Padamu - DUNIA INFORMASI

Breaking

Sunday 17 November 2019

Ada 6 Hal Laki-Laki Bisa Tertarik Padamu

Ada 6 Hal Laki-Laki Bisa Tertarik Padamu
Hal ini membuktikan satu lagi keunikan sudut pandang lelaki yang sulit diprediksi. Ketika penelitian mengungkap bahwa laki-laki akan sangat mudah tertarik pada perempuan berdasar kecantikan serta keindahan fisiknya, ternyata tidak selalu demikian halnya jika laki-laki secara real merasa tertarik dengan perempuan. Karena beberapa hal tak terduga ini menjelaskannya:


Bangun Tidur dan Tanpa Make Up
Bangun Tidur dan Tanpa Make Up
Bagi perempuan makeup dapat menambah unsur kecantikan dan membuat lelaki terpikat. Ya, laki-laki pun mengakuinya. Anehnya, laki-laki juga tertarik pada wajah bangun tidur, juga polos dan berantakan seorang perempuan yang dianggapnya santai, seksi, dan apa adanya.

Memperlihatkan Kaki Telanjang
Memperlihatkan Kaki Telanjang
Kamu tahu gak Gladis, secara tidak terduga laki-laki bisa 'tersenggol' hatinya jika melihat perempuan membuka alas kakinya secara tidak terduga di tempat yang tidak seharusnya, atau memang seharusnya. Bukan karena dia sengaja nyeker atau telanjang kaki dalam rumah lho ya. Misalnya saja ketika dia membuka sendalnya mendadak di pantai, atau sedang mencoba sepatu di toko.

Menguncir Tinggi Rambut dengan Asal
Menguncir Tinggi Rambut dengan Asal
Ketika menguncir rambut dengan tinggi, bagian punuk perempuan akan terlihat. Hal inilah yang mengejutkan lelaki dan membuatnya tertarik. Apalagi jika kuncirannya yang asal menyisakan beberapa helai rambut yang berantakan. Bagi lelaki punuk dan rambut yang berantakan akan terlihat sangat seksi.

Menunjukkan Kecemasan dan Rasa Takutnya
Menunjukkan Kecemasan dan Rasa Takutnya
Bagi laki-laki, perempuan yang menunjukkan rasa cemas dengan menangis, gelisah, dan memperlihatkan rasa takut akan membuatnya tertarik. Bukan karena ia menertawakan perasaan perempuan yang satu ini, apalagi dengan meremehkan dan menganggapnya sebagai kelemahan. Tapi lebih sebagai ketertarikan untuk melindungi, menenangkan, dan bersikap layaknya pahlawan.

Kelelahan dan Berkeringat
Kelelahan dan Berkeringat
Perempuan yang terlihat lelah dan berkeringat ketika beraktivitas bisa membuat laki-laki tertarik lho Gladis. Karena mereka melihatnya sebagai passion yang dimiliki perempuan.

Saat Kamu Marah-Marah
Saat Kamu Marah-Marah
Percaya gak Gladis, salah satu hal paling aneh yang bikin laki-laki tertarik adalah ketika kamu marah-marah dan bersikap kasar. Gak percaya? Coba deh kamu lihat bagaimana reaksinya, atau cara dia tertarik menanggapimu saat marah-marah. Benar-benar gak terduga kan Gladis!

No comments: