Hal yang Perlu diketahui Supaya Blog tidak di hapus - DUNIA INFORMASI

Breaking

Sunday 7 September 2014

Hal yang Perlu diketahui Supaya Blog tidak di hapus

andikagz

hai sobat ni gue kasi saran agar blog sobat tidak di hapus mbh google.
biasanya blog yang di hapus akan mendapat pesan seperti ini,  Blog telah dihapus, Maaf blog di nama blog kita.blogspot.com telah di hapus. Alamat ini tidak tersedia untuk blog baru. "
hehe jadi para sobat
ada 5 yang harus sobat ketahui dan hindari :

  1. isi konten di blog
    Isi konten juga sering banget menjadi penyebab sebuah blog di hapus sob. Google gak suka sama blog yang isi kontennya melanggar aturan yang udah ditetapkan sama Blogger. Misal blog yang isi kontennya mengandung hal-hal yang berkaitan dengan SARA, kebencian, kasar, kekerasan dan hal-hal ilegal gan. Terus gimana sama konten dewasa? kalau konten dewasa itu boleh gan tapi ada syaratnya, jangan loe pernah buat blog berkonten dewasa buat nyari duit dan inget di seting kalau blog loe mengandung konten dewasa sob.

  2. Nyepam dengan produknya google
    Ini merupakan hal yang paling sering menjadi penyebab sebuah blog di hapus sob. Tau kan apa aja yang termasuk jenis spamming sob. Contoh nyepam pake produknya Google ada banyak, gw kasi contoh beberapa diantaranya adalahNinggalin link di salah satu tempat yang kepunyaannya Google misal di Google forum dengan maksud dan tujuan gak jelas.
    Komen spam di blog orang lain dengan tujuan nyari backlink. Ini sering banget dilakuin sama para blogger khususnya yang pemula sob
    Buat banyak blog di blogger terus dihubungin yang satu dengan yang lainnya, dengan tujuan biar dapet rangking bagus di pencarian

  3. scrip berbahaya
    Hati-hati kalau pake script di blog, karena bisa-bisa blog loe dihapus sama Google sob kalau mau pasang script di blog di cek dulu sumbernya, apa ada demonya atau di coba di blog laen dulu sebelum dipasang di blog loe sob. Jangan ampe pengen buat blog tambah keren, tapi malah hasilnya dihapus sama mbh Google sob.
  4. software otomatis
    Kadang disaat kita lagi males pasti pengen ngelakuin sesuatu secara otomatis bener gak sob? Tapi kalau mau ngeblog jangan sekali-kali pake software otomatis. Misal pake software pembuat postingan secara otomatis, kalau emang lagi males nulis mending gak usah buat postingan gak masalah gan dan gak ada juga yang bakal marah kalau loe gak buat postingan.
  5. Backlink
    Kalau denger yang namanya backlink pasti langsung kepikiran sama rangking blog ya kan sob. Bener banget kalau sampai detik ini backlink masih dominan untuk meningkatkan rangking blog kita. Terus kenapa backlink jadi alasan blog dihapus? Karena blog yang punya banyak backlink dengan kualitas rendah bakal kena dampak negatif dan yang paling parah dihapus sama Google, karena di anggap blog spam.
Sekian hal hal yang bisa gue sampaikan buat para sobat supaya blog sobat tidak di hapus sama mbh google
dan jangan lupa tingalin sedikit atau banyakya koment sobat hehe.....
salam andikagz

No comments: