Kata Sambutan MUBES ( Musyawarah Besar ) STKIP SINGKAWANG - DUNIA INFORMASI

Breaking

Thursday 22 October 2015

Kata Sambutan MUBES ( Musyawarah Besar ) STKIP SINGKAWANG

Contoh Kata Sambutan Singkat
Assalamualaikum, Wr., Wb.
Yang terhormat,Wakil ketua 1 stkip singkawang
Yang terhormat, Wakil ketua 2 stkip singkawang
Yang terhormat, Wakil Ketua 3 stkip singkawang,
Yang terhormat, Kasubbag Kemahasiswaan STKIP Singkawang,dan
Yang kami hormati Para dosen, dan mahasiswa yang saya cintai, serta hadirin yang kami hormati.

            Alhamdulillah, puji syukur atas kehadirat Tuhan yang Maha Esa karena pada hari ini kita dapat berkumkpul di aula stkip singkawang , Dalam rangka mempererat silaturahmi dan merekatkan hubungan BEM dengan Lembaga STKIP Singkawang Beserta organisasi HIMA di setiap prodi, UKM, dan PRAMUKA ,acara ini bertema                         
MUBES ( Musyawarah Besar )MENINGKATKAN KEMITRAAN DAN MEREVISI AD & ART BEM STKIP SINGKAWANG yang ke-1
Sebelumnya saya ucapkan selamat datang kepada para hadirin yang sudah hadir dalam acara ini. Seperti yang tetera di spanduk bahwa acara ini merupakan suatu bentuk apresisai untuk menjalin kerjasama yang baik antara Lembaga kampus STKIP Singkawang, BEM ,HIMA PRODI, UKM, dan PRAMUKA.. Dengan harapan kegiatan yang dilaksanakan hari ini, Sabtu, 24 Oktober 2015 dapat menanamkan kecintaan dan kebanggaan terhadap kampus kita STKIP Singkawang.

Perlu diketahui juga bahwa selain menjalin hubungan yang kuat, acara ini juga bertujuan untuk merevisi ad dan art di mana menurut kepengurusan bem yang baru saja terbentuk ad &art masih banyak yang kurang dari segi isi dan tujuan bem yang baru.

            Acara ini dapat terlaksana karena dukungan dan usaha semua pihak. Oleh karena itu, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk melaksanakan kegiatan ini. Terima kasih juga kami sampaikan kepada lembaga Stkip singkawang yang telah mendukung penuh terlaksananya acara ini. Tak lebih penting juga, terima kasih kami ucapkan kepada ketua stkip singkawang, para dosen,kasubbag,dan mahasiswa stkip singkawang ,yang telah berpartisipasi dalam acara ini.

            Kami sebagai panitia penyelenggara mohon maaf apabila terdapat kekurangan-kekurangan dalam pelaksanaan acara ini karena kami menyadari tak ada gading yang tak retak.

Hadirinyang kami hormati,
Demikian kata sambutan dari saya mohon maaf apabila dalam kata sambutan saya ada yang kurang berkenan atau ada yang terlupakan. Saya akhiri, wellahhulmuewiq ila akhweithariq wassalamualaikum, Wr., Wb.

No comments: