MENGGANTUNG BAK JEMURAN - DUNIA INFORMASI

Breaking

Friday 5 July 2019

MENGGANTUNG BAK JEMURAN

Saat/ketika/sedang bertatap muka
Hatiku beku olehmu,
Teriakkan ku pun tak mampu menembus dinding suara bas mu.
Terdiam di hadapan mu, itulah caraku menikmati karunia Tuhan yang semoga tak kunjung reda.
Aku mati rasa, tatapan serta indah gerak alismu membuat ku pilu.
Satu yang kupinta, jangan beranjak aku ingin bersama lebih lama lagi,
Meski tanpa suara tapi yang kurasa adalah bahagia.

Saat/ketika/sedang tak bertatap muka
Menggantung, Digantung, Bergantung, ah ntah apalah itu…
Rasaku terlalu dahsyat untuk mu, aku tau ini lancang…
Tapi ini tentang hati yang tak dapat di pungkiri, aku mengagumi tapi mungkin lebih…
Aku mengerti bahwa kau tak mengerti, atau bahkan kau hanya pura-pura tak faham ?
Sesaat kau telah membuatku lelah berjuang, tapi rasa itu masih ada…
Untuk mu hatiku, peka lah bahwa rasa kita tak diharap olehnya…



Singkawang 30 September 2018
Minggu
Oleh : Tri handayani
Fb : Tree Handayani
IG : Tree_ndell

1 comment:

Sunflower said...

ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
terimakasih ya waktunya ^.^