Maintenance in progress(windows 8) - DUNIA INFORMASI

Breaking

Friday 11 July 2014

Maintenance in progress(windows 8)

Jika Anda telah menggunakan Windows 8 untuk beberapa periode waktu, pasti Anda akan melihat pesan ini "Maintenance in progress" muncul di "Action Center". Anda dapat klik Open Action Center untuk melihat lebih detail dan pesan terbaru mengenai status komputer Anda tetapi tidak mengatakan dengan tepat apa yang dilakukannya di belakang layar.
2012-09-29_1336
Buka Pusat Aksi, di bawah tab Maintenance, memperluas tab Anda akan melihat bagian tentang "Pemeliharaan Otomatis". Semua yang Anda lihat adalah tanggal run terakhir (jika telah berhasil berlari sebelum) dan pilihan bagi Anda untuk memulai atau menghentikan "pemeliharaan".
2012-09-29_1335
Tapi itu masih belum menjawab apa sebenarnya yang dilakukannya ketika Windows 8 berjalan pemeliharaan otomatis. Nah ada cara cepat untuk mengetahui hal itu. Sementara pemeliharaan sedang berjalan, Anda dapat pergi ke yang baru ditingkatkan Task Manager untuk mengambil puncak pada apa prosesor komputer Anda saat ini memakan sebagian besar CPU atau memori. Hal ini biasanya mengarah ke indikasi yang baik pada apa pemeliharaan otomatis lakukan.
2012-09-29_1346_001
Seperti yang Anda lihat, ada beberapa prosesor atau jasa yang telah dipecat. Ini menjalankan Antimalware Layanan executable (Windows Defender Service) dan Layanan Host: Disk Defragmenter. Anda dapat melanjutkan konfirmasi teori ini secara manual berhenti menjalankan pemeliharaan otomatis, segera setelah Anda akan melihat layanan tersebut hilang dari CPU atas atau penggunaan memori grafik di task manager.

Cara Jadwal Pemeliharaan Otomatis? 

Sekarang Anda tahu apa yang "Maintenance in Progress" berarti di Windows 8, Anda dapat merasa bebas untuk menjadwalkan kapan harus dijalankan dengan mengklik "Mengubah pengaturan pemeliharaan". Secara default itu berjalan everyday3am, dan Anda memiliki pilihan untuk membiarkan mesin bangun untuk menjalankan tugas yang dijadwalkan jika mesin dalam tidur.

2012-09-29_1337

kesimpulan 

Windows 8 telah meningkatkan beberapa tugas secara otomatis agar kesehatan PC Anda dan hidup sampai itu kecepatan potensial. Setiap kali Anda melihat pemeliharaan berlangsung pada taskbar Anda dari pusat aksi, itu ide yang baik untuk meninggalkan itu, jika Anda merasa perlu untuk menggunakan sumber daya sistem anda lain di mana maka Anda dapat menghentikan tugas kapan saja.

No comments: