Apa Itu SEO ? - DUNIA INFORMASI

Breaking

Saturday 20 September 2014

Apa Itu SEO ?



Hay sob Ni gue kasi pngertian tentang Seo yang di dapat langsung dari sumbernya
SEO bisa diartikan Search Engine Optimization. Secara umum, itu adalah proses mengoptimalkan situs Anda untuk mencapai peringkat yang lebih baik di halaman hasil mesin pencari (SERP) yang Anda targetkan. Kami telah menemukan bahwa ada tiga bagian penting untuk kampanye SEO yang efektif. Bagian-bagian yang optimasi on-halaman, off-page optimasi, dan pelaporan. Tidak ada satu bagian lebih atau kurang penting daripada yang lain sehingga Anda akan disarankan untuk fokus pada semua tiga.

On-Page Optimization:
Pada halaman optimasi adalah proses untuk memastikan bahwa kode aktual dan konten di situs Anda baik dioptimalkan. Ini termasuk memastikan bahwa situs Anda memiliki tag yang tepat judul, tag deskripsi, dan konten yang unik. Hal ini juga penting untuk benar struktur data Anda juga sehingga mudah bagi mesin pencari untuk membaca data.

Off-Page Optimization
Off-page optimasi adalah proses membangun link eksternal ke situs Anda. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah untuk mendapatkan link yang sebenarnya untuk halaman yang relevan dari situs Anda sebagai hasil dari publisitas yang benar, pertukaran link yang sebenarnya dengan niche situs yang tepat dan industri terkait, dan untuk masuk dalam daftar semua situs media sosial utama dan direktori.

Pelaporan
Pelaporan ini penting karena jika Anda tidak tahu bagaimana situs Anda lakukan dari waktu ke waktu, Anda tidak dapat mengukur hasilnya. Hal ini membuat sangat sulit untuk menentukan di mana langkah berikutnya mungkin. Ada banyak alat gratis seperti alat webmaster Google, dan Google analytics, yang dapat Anda gunakan untuk membantu menentukan apakah struktur situs Anda adalah suara, dan jika optimasi dari halaman Anda berjalan dengan baik.

Secara keseluruhan, adalah penting untuk memiliki rencana dipikirkan dengan baik ketika mendekati kampanye SEO Anda. Sebuah kampanye yang efektif akan fokus pada optimasi on-halaman, off-page optimasi, dan pelaporan. Jika ini tampaknya seperti tugas yang menakutkan, jangan khawatir. Kami dapat membantu. Jangan ragu untuk menghubungi kami tentang kebutuhan kampanye.

sumber :  Adam Bilter 

No comments: