5 Hal yang Dapat Bikin Kamu Jadi Jomblo Ngenes - DUNIA INFORMASI

Breaking

Wednesday 22 October 2014

5 Hal yang Dapat Bikin Kamu Jadi Jomblo Ngenes

Istilah jomblo ngenes belakangan ini jadi hits bagi mereka yang benar-benar tidak bisa menikmati hidup tanpa pacar. Sebelum kamu berasumsi begitu, cobalah untuk melihat lebih dulu 5 hal yang bikin jomblo jadi ngenes berikut ini.

Sering Mantengin Media Sosial



Berjam-jam mantengin media sosial bisa jadi hal yang mengenaskan jika kamu adalah jomblowan atau jomblowati, sedangkan teman-teman di media sosial sering mengunggah foto-foto mesra atai tempat-tempat yang sedang dikunjungi bersama pasangan mereka. Oleh karena itu, sebaiknya kamu hindari dulu melihat postingan teman-teman bersama pacar mereka di media sosial dan fokuslah pada hobi lain yang lebih bermanfaat dan menyenangkan.

Imajinasi Berlebihan



Imajinasi yang berlebihan tentang pacar yang turun dari langit bisa jadi salah satu hal yang bikin kamu jadi jomblo ngenes. Oleh karena itu, jalani dan nikmati saja waktu sendirimu sampai tiba waktunya kamu benar-benar menemukan orang yang tepat untuk dijadikan pasangan hidupmu. Jangan juga terlalu berlebihan dalam berekspektasi karena tidak ada yang sempurna di dunia ini

Benar-benar Sendiri



Saat kamu tidak punya pacar, bukan berarti hidupmu tidak berwarna. Kamu bisa tetap melakukan berbagai aktivitas menyenangkan bersama teman-teman atau keluargamu kan? Tapi, lain ceritanya jika kamu benar-benar sendiri, tidak punya teman yang bisa diajak bergaul, juga tidak punya saudara yang bisa diajak berbagi. Oleh karena itu, cobalah untuk mengikuti berbagai kegiatan bersama teman-teman atau sekadar berkumpul bersama keluarga agar hidupmu terasa lebih menyenangkan!

Sering Jadi Objek Penderita



Nah, jomblo yang satu ini akan semakin ngenes jika berada di lingkungan teman-teman yang senang mem-bully. Jomblo seperti ini biasanya lebih sering jadi objek penderita dan menjadi sasaran guyonan teman-teman yang hobi membuat meme galau tentang jomblo yang tak ada ujung.

Gak Punya Hobi



Tidak sedikit orang yang tidak punya hobi menyenangkan dan komunitas yang bisa membawa kesenangan. Beberapa orang yang soliter biasanya memilih untuk berdiam diri selama berjam-jam di dalam kamar sambil melamun atau mendengarkan musik blues. Inilah yang sebaiknya kamu hindari jika tidak ingin jadi jomblo ngenes. Lakukanlah hal lain yang lebih menarik dan bisa membangun kreativitas serta motivasi hidupmu!

No comments: