Tangkap Ikan Monster atau Ikan wolffish Nelayan Ini Terkejut - DUNIA INFORMASI

Breaking

Friday 18 September 2015

Tangkap Ikan Monster atau Ikan wolffish Nelayan Ini Terkejut


   Seorang nelayan di Jepang terkejut setelah melihat hasil tangkapannya berupa ikan aneh seperti monster.
Hirasaka Hiroshi saat itu tengah mencari ikan di sebuah pulau perbatasan antara Hokkaido dan Rusia.
Merasa kailnya ditarik seekor ikan, Hiroshi segera menarik tangkapannya dan ia begitu terkejut melihat seekor yang diklaim mutan belut/alien dari dalam lautan. Ternyata ikan itu bernama wolffish atau ikan serigala.
      Ikan wolffish tumbuh normal mencapai 1,2 meter namun ikan yang ditangkap Hiroshi mencapai 1,8 meter. Hiroshi tampak keberatan menggendong hasil tangkapannya itu
Berbagai laporan mengatakan wolffish merupakan ikan mutan akibat terjadinya ledakan nuklir Fukushima saat badai tsunami menghantam tahun 2011 lalu.
Ada yang mengatakan bahwa ikan serigala biasa disebut wolffish atau ada yang menyebutnya (Hoplias Aimara). Yaitu ikan dari keluarga Charachin yang paling kuat serta terhebat.
Ikan Serigala termasuk juga ikan purba dan juga disebut Piranha Eater lantaran ikan ini dapat memangsa Piranha.
      Ukuran Ikan Serigala berbagai macam menurut macamnya, yang paling besar serta yang paling populer yaitu Hoplias Aimara. Hoplias Aimara mempunyai ukuran meraih 120 Cm dan mempunyai karakter yang sangatlah agresif.
Kemungkinan, Aimara juga dapat memangsa dan menyerang Manusia. Hoplias Aimara mempunyai sebagian jenis warna, seperti merah, biru, bahkan juga ungu. Ketidaksamaan warna ini dikarenakan oleh situasi iklim yang tidak sama disetiap habitat yang dihuninya.
Corak pada badan Aimara juga tampak semakin bagus dari pada sebagian type Ikan Serigala yang lain. Bahkan juga di antara seluruhnya keluarga Hoplias, Aimara yaitu yang paling ganas serta paling ditakuti lantaran sangatlah ganas.
sumber :TRIBUNJATENG.COM-

No comments: